TALIABU – Pernyataan Marleni Hj, Asidu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pulau Taliabu di salah satu media Online, soal dirinya yang tidak tahu menahu proses pembangunan didalam Kota Bobong, rupanya mendapat tanggapan keras dari salah satu Politisi Partai Golkar yakni Tawallani Djafaruddin.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menilai Marleni gagal paham. Menurutnya, sebagai anggota DPRD, ia seharusnya tahu tentang permasalahan pembangunan yang berlangsung di Pulau Taliabu.

Kata dia, sungguh sangat memalukan, pernyataan itu mempertontonkan lemahnya anggota DPRD Pulau Taliabu dalam mengemban amanah menjalankan tugas pokok dan fungsinya yaitu Pengawasan, Legislasi dan Penganggaran.

“Bagaimana mungkin sebagai seorang anggota DPRD tidak tahu proses pembangunan dalam Kota Bobong, kan aneh,‚ÄĚ ucap Tawalani.

Lanjutnya, apakah sebagai anggota DPRD Pulau Taliabu tidak memegang atau membaca Dokumen APBD Pulau Taliabu, sehingga tidak mengetahui Proses Pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan setiap tahunnya?

“Jangan-jangan memang hanya sebagai anggota DPRD dengan sebutan D4TG (Datang, Duduk, Diam Dan Terima Gaji)

,”tutupnya.

Seputar Taliabu
Editor
Fadli Jurnalis
Reporter